photo AdzanMBJ_zps00f4bb78.gif

Musholla Baitul Jamil - Bandar Lampung

Seperti kisah Rasulullah Muhammad Salallahu 'alaihi Wasallam, sesampainya Beliau di Madinah setelah melalui perjalanan yang sangat berat demi mempertahankan Islam sebagai agama yang haq, Rasulullah Salallahu 'alaihi Wasallam bersama para Sahabat mendirikan masjid. Ternyata setelah bangunan tersebut berdiri sungguh banyak kegiatan yang dapat dilakukan di masjid itu.
Mereka dapat mendengarkan Ta'lim dari Rasulullah Salallahu 'alaihi Wasallam dan dapat digunakan melakukan kegiatan-kegiatan lain, seperti lebih mendekatkan diri kepada sang Khalik.
Seiring dengan perkembangannya masjid digunakan sebagai tempat penyebaran ajaran Islam. Oleh sebab itu keberadaan masjid menjadi sangatlah penting.
Sejalan dengan perkembangan syi'ar ajaran Islam, pembangunan musholla juga tidak kalah pentingnya dengan masjid. Dengan berbekal niat yang tulus dan ikhlas serta keinginan yang kuat untuk mempunyai sebuah musholla sebagai tempat beribadah dan sebagai tempat kegiatan syi'ar ajaran Islam seperti yang diajarkan Rasulullah Salallahu 'alaihi Wasallam, kami warga perumahan Bukit Palm Hijau sangat berkeinginan untuk dapat mewujudkannya.

Posting Komentar

www.baituljamil.blogspot.com © 2010-2013