photo AdzanMBJ_zps00f4bb78.gif

Yahudi Takut Jika Sholat Subuh Jama’ah Banyak

Kalau kita merenung beberapa saat, kenapa umat islam di seluruh dunia yang jumlahnya sekarang mencapai angka (bilangan) 1,5 milyar orang tidak sedikitpun ditakuti Yahudi.. Seenaknya mereka membunuh dan membunuh muslim di gaza.. Segeralah sadar bahwa ternyata umat islam tidak pantas ditakuti oleh Yahudi.. Mengapa? Umat islam tidak tertib sholat subuh.. Sholat subuh sendiri-sendiri bahkan kesiangan adalah penyebab hinanya umat islam ini…

Di antara shalat-shalat yang ada, shalat subuh adalah yang mengawali hari. Ia adalah shalat yang paling penting yang harus dijaga betul pelaksanaannya, sebab tidak semua orang bisa konsisten, bahkan shalat ini terasa berat bagi orang-orang munafik.
“Shalat yang paling berat bagi orang-orang munafik adalah shalat isya’ dan shalat subuh”(HR.Ahmad)

Shalat subuh berjamaah adalah tolok ukur sejauh mana kejujuran dan keimanan seorang muslim. Di dalam sebuah riwayat shahih bahwa Ibnu Umar ra pernah berkata:
“Ketika kami tidak melihat seseorang dalam shalat subuh atau isya’, kami langsung berprasangka buruk kepadanya.”

Ini wajar, mengingat shalat-shalat lain selain subuh dan isya bisa dilakukan oleh seseorang dengan mudah karena memang waktunya bertepatan dengan saat bekerja dan terjaga. Oleh karena itu tidak ada yang mampu konsisten menjaga shalat isya’ dan subuh secara berjamaah selain orang beriman yang diharapkan ada kebaikan muncul darinya.

Sudah saatnya jika umat ini akan bangkit,mari kita giatkan sholat subuh berjamaah, Yahudi amat takut jika Sholat subuh jamaahnya sebanyak sholat jumat.Banyak manfaat dari sholat subuh, bahkan sholat sunahnya saja ( sholat fajr) adalah lebih baik daripada dunia dan seisinya.

Mengapa Yahudi takut pada banyaknya jamaah pada subuh? Tentu saja, Karena sholat subuh adalah indikator kesadaran dalam berislam. Semakin banyak orang yang sholat subuh di masjid, berarti makin banyak pula orang yang sadar akan berislam. Perlu diketahui bahwa yahudi amat takut pada muslim, apalagi muslim yang taat,,itu baru 1 orang, kalau jumlahnya ribuan orang..maka takutnya menjadi ribuan kali, kalu jutaan kali, ya jutaan kali takunnya…. Umat ini, Indonesia ini kalau mau bangkit, ya ayo, kita mulai dari sholat subuh!! Sejarah membuktikan , tak ada 1 pun peradaban atau bangsa yang berjaya tanpa agama!! Kita bisa lihat Romawi dengan nasraninya, Persia dengan Majusinya, kekhalifahan dengan Islamnya, yang menguasai 2/3 bumi selama 1600 tahun!! Dan Indonesia pun jika akan bangkit, maka harus kembali ke agama, maksudnya adalah manusia-manusianya harus kembali ke agama,,,Jika peristiwa itu terjadi maka, insya Allah secara otomatis kehidupan akan lebih bermutu dan membaik..

Kalau kita perhatikan, Mengapa Yahudi amat takut, karena mereka tahu, inti kekuatan dari umat ini adalah kembali ke Islam, adalah menjalankan islam secara kaffah, adalah sholat subuh berjamaah!! Yahudi saja tahu inti kekuatan kita, maka kita harus menjalankan itu! Karena itulah jalan mengalahkan mereka… Maka untukmu Saudaraku,,,se iman dan seislam, jika kau mengaku Islam, Jika kau adalah musuh Yahudi, Jika kau mengaku membela Saudara di Gaza, Sholat subuhlah berjamaah,,,

0 komentar:

Posting Komentar

www.baituljamil.blogspot.com © 2010-2013